Beli Galaxy S5 Dapat Bonus Rp 5,7 Juta -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Beli Galaxy S5 Dapat Bonus Rp 5,7 Juta

Admin
Jumat, 07 Maret 2014
Majalah45.com - Samsung mengiming-imingi berbagai bonus bagi calon pembeli Galaxy S5. Vendor asal Korea Selatan ini mengumumkan berbagai layanan gratis di Galaxy S5 yang jika ditotal nilainya melebihi USD 500 atau di kisaran Rp 5,7 juta.

Beli Galaxy S5 Dapat Bonus Rp 5,7 JutaDi website resmi Galaxy S5, Samsung membeberkan beberapa layanan premium yang bisa didapatkan gratis oleh pembeli. Di antaranya langganan media Wall Street Journal secara gratis selama 6 bulan dengan nilai USD 160.

Kemudian gratis berlangganan majalah Bloomberg BusinessWeek selama 12 bulan dengan nilai USD 30. Layanan gratis lain seperti akses akun LinkedIn Premium selama 3 bulan, keanggotaan gratis aplikasi RunKeeper Elite selama setahun, storage cloud sebesar 1,5 TB dari Box dan Pitcasa, serta gratis layanan premium Evernote selama 3 bulan.

Bukan pertama kalinya Samsung menyediakan berbagai layanan gratis semacam itu. Sebelumnya, pengguna Galaxy Note 3 dan tablet Galaxy Note 3 2014 Edition juga mendapatkan beberapa layanan premium secara cuma-cuma.

Galaxy S5 yang mengandalkan fitur unggulan seperti pemindai sidik jari, sensor detak jantung dan spesifikasi tinggi ini akan dijual mulai awal April di berbagai wilayah. Demikian seperti dikutip detikINET dari Mashable, Rabu (5/3/2014).