Zaskia Cium Kaki Shireen Sungkar Agar Ketularan Hamil -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Zaskia Cium Kaki Shireen Sungkar Agar Ketularan Hamil

Admin
Selasa, 25 Februari 2014
http://images.detik.com/content/2014/02/25/230/194222_zaskiasungkar2dgusmun.jpg
Majalah45.com - Melihat sang adik, Shireen Sungkar sudah berbadan dua semenjak menikah dengan Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar pun berharap cepat mendapat tuah yang sama. Ia pun mengaku mencium kaki Shireen sambil berdoa agar ikut tertular hamil.

"Cium kakinya sambil doa. Ya nggak tahu juga sih gimana-gimananya, namanya ikhtiar," kata Zaskia ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2014) malam.

Zaskia yang menikah dengan Irwansyah pada Januari 2011 lalu belum juga dikarunai momongan hingga kini. Meski begitu ia mengaku tak iri dengan sang adik.

"(Justru) Senang banget, lucu banget. Hamil aja lucu banget, kan kemarin Wisnu sempet ke Australia dan dia tinggal di rumah saya," ucap Zaskia.

Ditambahkan Zaskia, Shireen juga mengalami perubahan semenjak hamil. Salah satunya soal nafsu makan yang jauh meningkat.

"Nafsu makannya gila-gilaan pas di rumah aku, sepiring berdua. saling suapin. Lucu sih, aku anggapnya masih kayak anak kecil. Tapi pas dia pulang nggak nafsu (makan) lagi," papar Zaskia.