Update Klasemen Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Terbaru -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Update Klasemen Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Terbaru

Admin
Selasa, 25 Februari 2014
Majalah45.com - Klasemen Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol terbaru update 24 Februari 2014 dikuasai oleh berturut-turut Chelsea, Juventus, dan Real Madrid. Cuma Liga BBVA yang mengalami perubahan pimpinan klasemen, kala Barcelona terganjal dan Los Blancos naik tahta. Sementara, Chelsea dan Juventus melanjutkan petualangan mereka di puncak.
Klasemen Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Terbaru Update 24 Februari 2014
Chelsea membutuhkan sebuah gol keberuntungan Frank Lampard ketika menekuk Everton 1-0 di injury time. Kemenangan The Blues ini sudah cukup untuk tetap membawa mereka unggul satu angka dari Arsenal yang akhir pekan ini bangkit. Namun, sewaktu-waktu City bisa menyalip mereka karena keunggulan satu pertandingan.

Di Liga Italia, Juventus terus menjaga jarak sembilan angka dari AS Roma. Dengan demikian, bisa dikatakan Bianconeri akan meraih scudeto tahun ini. Kecuali keajaiban bisa mengubah nasib kubu Serigala Ibukota. Tidak ada lagi kesempatan bagi tim-tim lain untuk mendesak mereka karena Napoli sang peringkat saja sudah berbeda 16 poin dari Si Nyonya Tua.