Kalahkan Man City, Gus Poyet Minta Dibuatkan Patung -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Kalahkan Man City, Gus Poyet Minta Dibuatkan Patung

Admin
Jumat, 28 Februari 2014
Majalah45.com - Sunderlan, akan membuat sejarah jika bisa mengalahkan Manchester City sekaligus meraih trofi pertamanya sepanjang sejarah Liga Premier Inggris.
Bentrok Sunderland dan Manchester City akan terjadi di final Piala Liga. Duel digelar di Stadion Wembley 2 Maret 2014. 
Kalahkan Man City, Gus Poyet Minta Dibuatkan Patung 
The Black Cats melaju ke final setelah merubuhkan Manchester United melalui drama adu penalti. Pada dua pertemuan dengan waktu normal, agregat kedua tim imbang 3-3. 


Setelah kesuksesan ini, suporter Sunderland seperti berani kembali bermimpi. Mereka menaruh ekspektasi besar kepada Poyet. Maklum, Sunderland kemarau gelar sejak 40 tahun lalu. Trofi bergengsi terakhir yang masuk ke lemari Sunderland adalah trofi Piala FA pada 1973.
"Saya bisa merasakan apa artinya,"kata manajer Sunderland Gustavo Poyet.
"Orang sering mengatakannya saat bertemu saya di jalan. Saya tidak mempercayainya juga, tetapi ini kenyataan."

Sunderland sempat dua tahun terlempar dari Premier LeagueLiga Premier Inggris yaitu pada musim 2004--2005 dan 2006--2007. Di liga kasta tertinggi Inggris itu, klub hanya berkutat di papan tengah. Di lima musim terakhirnya, posisi terbaik Sunderland adalah peringkat 10. Sebab itu, berada di final Piala Liga adalah prestasi yang istimewa. 

"Saya harus mengatakan dengan jelas, saya tidak ingin (dibuatkan) patung. Saya janji hal itu. Tetapi kalau kami menang? oke, saya juga mau," kata Poyet berkelakar.

Sumber terkait : tribunnews.com