ini Alasan Kenapa Bastian Keluar dari coboy junior -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

ini Alasan Kenapa Bastian Keluar dari coboy junior

Admin
Selasa, 25 Februari 2014
Majalah45.com -Coboy junior Bubar Bastian mengajukan surat pengunduran di januari bulan lalu,Personel boyband Coboy Junior, Bastian memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu.

Hal tersebut diungkapkan Bastian saat menggelar konser perpisahan Coboy Junior yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 23 Februari 2014. 

Saat disinggung soal alasannya keluar dari boyband tersebut, remaja berusia 14 tahun ini menjawabnya dengan tenang.

"Nggak ada alasan, memang sudah jalannya Tuhan, karena kalau nggak jalan Tuhan, ini semua nggak mungkin terjadi. Dan ini yang terbaik buat aku," kata Bastian.

Diceritakan Bastian, ia mulai mengajukan pengunduran diri pada manajeman sejak Januari lalu.  

"Dan kami pikir karena memang ada keinginan Bastian, maka kami menyetujuinya," ungkap Patrick, selaku Produser Coboy Junior.

Keputusan Bastian memang sangat disayangkan ketiga rekannya yang lain, Iqbal, Kiki, dan Aldy. Meski demikian, mereka ikhlas dan mendoakan yang terbaik bagi rekannya tersebut. 

"Kami akan terus mendoakan Bastian supaya semakin terkenal dari sekarang. Walau sedih, tapi ini yang terbaik untuk Bastian dan semua," ucap Kiki.

Kini Coboy Junior pun tinggal kenangan. Ketiga remaja ini akan tampil dengan menggunakan nama baru, yakni 'CJR'. Nama tersebut digunakan Iqbal, Kiki, dan Aldy mulai dari tanggal 23 Februari 2014 kemarin.

Sumber : viva.co.id