Deola Sagoe, telah menjatuhkan nama mantan suaminya, -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Deola Sagoe, telah menjatuhkan nama mantan suaminya,

Admin
Selasa, 25 Februari 2014
Majalah45.com - Perancang busana haute couture, Deola Sagoe, telah menjatuhkan nama mantan suaminya, setidaknya dari usahanya, dan akan kembali merek hanya sebagai Deola untuk tahun ke-25 merek di industri fashion.

  Dalam sebuah wawancara dengan Okay Afrika, ibu dari 3 orang yang menceraikan suami Ghana nya Kofi Sagoe bertahun-tahun kembali mengatakan dia bekerja pada rebranding fashion line-nya dan salah satu dari langkah-langkah nya adalah mengubah nama merek-nya, Deola Sagoe ke Deola, sehingga membuatnya lebih personal.

     "Yang telah 25 tahun bahwa saya telah merancang dan aku benar-benar akan kembali merek sebagai Deola untuk membuat label agak lebih pribadi. Deola adalah tentang membawa lebih dari esensi saya ke pakaian saya. Deola sangat high-end , sangat dipesan lebih dahulu. Deola lebih tersedia untuk sejumlah besar orang yang mencintai merek, yang ingin memakainya dan itu lebih mudah diakses. "


Sumber : lindakeji