Vino Bastian & Marsha Timothy Bersaing Asuh Anak -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Vino Bastian & Marsha Timothy Bersaing Asuh Anak

Admin
Kamis, 23 Januari 2014
Majalah45.com, jadi seorang ayah adalah momen yang sangat membahagiakan dan membanggakan bagi Vino G. Bastian. Buah hatinya bersama Marsha Timothy kini telah menginjak usia enam bulan.

Sebagai seorang ayah, tidak berarti Vino selalu menyerahkan apapun kepada sang istri. Dia sendiri tidak mau kalah untuk mengambil bagian dalam pengasuhan buah hatinya meski jadwal kerjanya padat.

"Semua ada risiko dan tanggung jawabnya, kalau saya nggak kemana-mana, saya nggak cari uang. Tapi kami, (Vino dan Marsha) bagi waktu, shift-shift-an saja. Kalau dua-duanya kerja, anaknya harus dibawa. Kalau Marsha nggak bisa, saya ambil cuti," tutur Vino saat ditemui di acara syukuran film terbarunya Tabula Rasa.

Langkah yang dilakukan Vino dan Marsha ditempuh bukan karena keduanya tidak memiliki baby sitter. Mereka merekrut seorang baby sitter namun si anak tetap lebih dekat dengan sang ibu.

Perhatian Vino terhadap anaknya tidak hanya berhenti disitu. Pemeran Radit dan Jani ini bahkan sangat memperhatikan asupan makanan untuk si kecil. Lebih  hati-hati memilih makanan agar tidak terjadi alergi. Itulah yang dilakukan Vino.

Uniknya, saat sang buah hati sakit, Vino justru tidak merekomendasikan anaknya untuk minum obat.

"Anak saya itu lagi nggak fit. Tapi saya nggak ingin sering-sering kasih obat. Sampai sekarang anak saya nggak saya kasih obat. Kalau pilek atau batuk, buat saya itu proses yang alami untuk daya tahan tubuhnya. Jadi kalau sering-sering terkontaminasi obat nggak bagus."(/refrensi dari viva.co.id)