Persib Tantang Arema di Final IIC 2014 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Persib Tantang Arema di Final IIC 2014

Admin
Rabu, 22 Januari 2014
Majalah45,Persib Bandung melaju ke final Inter Island Cup (IIC) 2014. Itu setelah mereka berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-2 pada laga terakhir babak delapan besar di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 22 Januari 2014.

Di babak pertama persib yang memburu kemenangan untuk bisa lolos ke final malah tertinggal 1-2.mereka kecolongan gol oleh dimas galih gumilang di menit 25.

Persib sendiri bisa membalas satu gol lewat eksekusi penalti Konate Makan pada menit 42. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah salah satu pemain bertahan Persik melakukan handball di kotak terlarang.

Pada paruh waktu kedua, pelatih Djajang Nurjaman mengubah strategi tim. Hasilnya positif. Persib langsung mampu menyamakan kedudukan di menit 53.

Ferdinand Sinaga mengoyak gawang yang dikawal Usman Pribadi setelah menerima umpan datar Atep dari sisi kiri lapangan.

Gol kemenangan Persib sendiri lahir jelang laga usai, tepatnya menit 89. Adalah gelandang serang Muhammad Ridwan yang menjadi pahlawan kemenangan. Dia melepaskan tembakan keras dari dalam area penalti dan tak mampu dihalau kubu lawan. Skor 3-2 buat Persib menutup laga.

Kemenangan ini membawa Persib lolos ke partai pamungkas melawan Aream Cronus. Punya poin sama dengan Persisam Putra Samarinda (5 poin), namun tim kota kembang unggul dalam agrsivitas gol.

Susunan pemain:

Persib Bandung: 
Muhammad Natshir (K) Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Achmad Jufrianto, Atep (C), Konate Makan, Hariono, Tantan, Ferdinand Sinnaga.

Persik Kediri:
Usman Pribadi, Khusnul Yuli, Sofwan Efendi, Michael Ndumbuisi, Indra Jaya, Jefri Dwi Hadi, Asep Berlain, Rendi Irawan , Faris Aditama, Dicky Firasat, Dimas Galih.


Sumer refrensi: bola.viva.co.id