Cari pacar sewaan, pria ini berani bayar Rp 2 miliar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Cari pacar sewaan, pria ini berani bayar Rp 2 miliar

Admin
Selasa, 28 Januari 2014
Majalah45.com - Seorang pria di China berani membayar 1 juta yuan (Rp 2 miliar) bagi wanita manapun yang mau menjadi pacar sewaannya. Kabar menghebohkan ini pertama kali tersebar di situs jejaring sosial terkemuka di China, Weibo. Posting tersebut berasal dari akun yang disebut Host of Henan newscast.

Seperti dilansir Zhengzhou Evening News, menurut postingan tersebut, pria itu ingin menyewa seorang wanita untuk menemaninya ke acara reuni keluarga selama Festival Musim Semi mendatang.
Di fotonya, pria yang tak disebutkan namanya itu tampak duduk di belakang tumpukan uang tunai. Dia juga memasang daftar persyaratan bagi wanita yang hendak melamar kepadanya. Wanita itu harus berusia di bawah 25 tahun, punya tinggi lebih dari 1,68 meter, berat badan kurang dari 50 kilogram, manis, dan setidaknya bergelar sarjana. Dia akan membayar 10 persen lebih besar untuk wanita dengan gelar doktor atau yang masih perawan.

Dalam hitungan menit, posting ini menjadi begitu populer di Weibo. Lebih dari 10.000 wanita telah berkomentar di posting tersebut, dan pada Minggu sore kemarin, ada sekitar 5264 wanita yang telah mendaftar sebagai pacar sewaan.

Banyak pula yang merasa menyesal karena mereka tidak memenuhi kriteria kelayakan. Ketika seorang wartawan China mencoba menghubungi pria itu, dia menegaskan bahwa tawarannya benar-benar serius, namun dia memilih untuk tidak mengungkap jati dirinya.

Sumber ; Inspirasi