Ada sperma di baju penumpang bus transjakarta / Busway -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ada sperma di baju penumpang bus transjakarta / Busway

Admin
Kamis, 23 Januari 2014
Majalah45.com, Kini Kaos milikkaryawati yang penuh sperma itu sudah diamankan.
Seorang karyawati berinisial FY diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh empat petugas  TransJakarta Halte Harmoni, Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat. Peristiwa bejat itu terjadi kemarin petang, Rabu 22 Januari 2014.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar, Tatan Dirsan Atmaja, mengungkapkan, insiden itu terjadi saat FY (29), naik bus Koridor II jurusan Pulogadung-Harmoni. Saat itu dia naik dari Halte RS Islam Cempaka Putih. Di tengah perjalanan, kata Tatan, FY pingsan. Kemudian dia sadar dan diturunkan di Halte Harmoni.

FY diterima oleh seorang petugas bernama EKL. Dia diminta duduk di dalam halte dekat pintu masuk lalu dipindahkan ke ruangan genset. "Lalu dengan salah satu alasan dapat mengobati ilmu hitam akhirnya terlapor EKL meraba tubuh pelapor yang lemas habis pingsan," kata Tatan kepada VIVAnews, Kamis, 23 Januari 2014.

Tak lama kemudian datang petugas lainnya yang datang dengan alasan membantu. "Mereka melakukan hal yang sama bergantian, meraba tubuh pelapor dan bahkan terlapor MK dan DLS meraba-raba bagian dada, yang diawali dengan memijat pelapor, sedangkan terlapor ILA meraba-raba bagian dada, dan juga mengeluarkan kemaluannya," ujar Tatan.
Saat ini, empat petugas itu DLS, ILA alias Ipank, MK alias Aki dan EKL
masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Pusat.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi, yakni satu buah kaus warna merah hati milik korban ada noda sperma. Serta satu buah aroma terapi merek Freshcare milik korban.

Sumber Refrensi : vivaco.id