Bocah 6 Tahun disiksa ibu di Riau, lidah dan kemaluan digunting -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bocah 6 Tahun disiksa ibu di Riau, lidah dan kemaluan digunting

Admin
Selasa, 17 Desember 2013
Majaah45, - Seorang bocah laki-laki bernama Adit (6) warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu, ditemukan seorang pedagang sayur di arela perkebunan kelapa sawit PTPN Kebun Tandun desa Kasikan kecamatan Taphul kabupaten Kampar.

"Adit seorang bocah 6 tahun ditemukan oleh pedagang sayur, di sebuah perkebunan kelapa sawit dalam kondisi berlumuran darah, sekujur tubuhnya terdapat bekas penganiayaan, alat kelamin dan lidahnya dipotong oleh ibunya sendiri,"ujar Kapolres Kampar, AKBP Ery Apriyono, kepada merdeka.com, Selasa (17/12).

Ery menambahkan, bocah malang tersebut ditemukan pada Minggu (15/12), sekira jam 13.00 Wib di blok S Afdeling IV PTPN Kebun Tandun Desa Kasikan Kecamatan Taphul, yang ditemukan sedang sendirian saat berada di jalan areal kebun sawit oleh seorang pemuda (pedagang sayur) lalu pemuda tersebut mengantarkan Adit ke perumahan afdeling IV Tandun.

"Lalu anak tersebut sempat dirawat oleh seorang Buruh Harian Lepas (BHL) yang bersedia merawatnya bernama Dahniar (BHL afdeling IV PTPN) dan atas saran warga anak tersebut dibawa untuk diperiksa kesehatannya di RS Tandun pada Senin (16/12) pada pukul 09.00 Wib lalu korban dirujuk dan sampai sekitar pukul 21.00 WIB di RSUD Bangkinang," jelas Ery.

Dari hasil pemeriksaan, pada tubuh bocah tersebut terlihat memprihatinkan, diduga mengalami penyiksaan dengan terdapat luka-luka pada sekujur tubuh di antaranya bibir, lidah dan kemaluan anak tersebut digunting oleh ibunya (pengakuan Adit), bagian kepala luka robek yang parah dibiarkan.

Sumber : Merdekacom