Bermodus Penggerebekan, Polisi Malaysia Perkosa WNI -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bermodus Penggerebekan, Polisi Malaysia Perkosa WNI

Admin
Jumat, 13 Desember 2013
Majalah45, KUALA LUMPUR- Polisi Malaysia menangkap seorang oknum polisi berpangkat kopral karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita asal Warga Negara Indonesia.

Seperti dikutip dari The star, pemerkosaan tersebut dilakukan di Budget Hotel di Kajang pada Selasa 10 Desember. Modus yang dilakukan yakni petugas tersebut melakukan razia di kediaman sang wanita Bandar Baru Bangi.

Tidak bisa menunjukkan identitasnya, polisi kemudian membawa wanita ini ke Budget Hotel. Di sana, pelaku meminta dilayani layaknya pasangan suami istri. Jika menolak, wanita tersebut akan dipenjara, akhirnya tenaga kerja itu tidak bisa berkutik.

“Kami telah menangkap tersangka dan sedang dilakukan investigasi secara mendalam di bagian khusus pemerkosaan,” kata sumber Kepolisian yang enggan disebutkannamanya.

Sumber tersebut menjelaskan, tersangka sudah bekerja selama 20 tahun dan memiliki dua anak itu. “Kami tidak akan mentolelir setiap perilaku semacam ini. Kami akan melihat catatan apakah pelaku memiliki masalah kedisiplinan di masa yang lalu ,” tuturnya.

Sumber : okezone