Ahmad Dhani Akan Tanggung Jawab, Keluarga Robby Ikhlas -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ahmad Dhani Akan Tanggung Jawab, Keluarga Robby Ikhlas

Admin
Sabtu, 14 September 2013
Jakarta - Robby korban kecelakaan maut AQJ alias Dul di Tol Jagorawi akhirnya meninggal dunia. Keluarga korban sudah menerima kepergian Robby. Mereka tak akan menuntut orang tua Dul, Ahmad Dhani.

"Kami dari pihak keluarga tidak akan menuntut siapa-siapa, ini sudah takdirnya. Apabila ada permasalahan hukum yang diurus kita tidak akan meruncing suasana," kata kakak korban Vera, di rumah duka, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (14/9).

Keluarga korban juga telah mengikhlaskan kepergian Robby. Serta merasa bersyukur pihak Ahmad Dhani akan bertanggung jawab sepenuhnya.

"Bersyukur dari pihak Ahmad Dhani mau bertanggung jawab, membiayai di Rumah Sakit dan di pemakaman, kami ikhlas atas kepergian robby," ujarnya.

Menurut Vera, kondisi Robby memang sudah sangat parah banyak tulang yang patah. Sehingga resiko kesembuhan sangat kecil.

"Kondisi tulangnya banyak yang patah, banyaknya patahan tulang penyebab kita tidak pindahkan ke Rumah Sakit lain, banyaknya tulang di badannya yang patah takut kalau dipindah-pindah akan memperberat penyakitnya," tutur kakak Robby yang juga seorang dokter ini.

"Banyaknya patah mengakibatkan pembekuan darah, terakhir kondisi Robby biru-biru badannya, infeksi pada badannya dia, itu penyebab kematianya," tambahnya lagi.

Sumber :  detik