Rihanna Nekat Pamer Bokong -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Rihanna Nekat Pamer Bokong

Admin
Rabu, 10 April 2013


VIVAlife - Bukan Rihanna namanya jika tidak menebar sensasi dan kontroversi. Kali ini penyanyi asal Barbados itu sengaja mengunggah foto nakalnya lagi di media sosial miliknya, instagram.

Seperti dilansir The Sun, foto yang diunggah memperlihatkan Rihanna berpose menggoda. Foto pertama Rihanna memandang ke kamera dengan lirikan nakal. Sedangkan foto selanjutnya, di dalam kolam renang Rihanna membelakangi kamera dengan pamer bokongnya.

Kekasih Chris Brown terlihat cuek dan santai dalam berpose tersebut. Bahkan, sejumlah kritik dan sentilan pedas, Rihanna abaikan dalam twitternya.

Sebelumnya Rihanna juga mengumbar sensasi. Pelantun 'Umbrella' beraksi nakal di sebuah klub malam. Menurut sumber, Rihanna melakukan kenakalan itu dengan sadar tanpa pengaruh alkohol.

Malam itu, Rihanna sengaja mengajak para pengunjung yang datang ke klub malam untuk ikut menari. Bahkan, bertindak sedikit provokatif dengan mengajak para penonton lain meraba paha penari tersebut. (eh)

sumber : http://life.viva.co.id/news/read/403532-rihanna-nekat-pamer-bokong-di-instagram