Obat Awet Muda 4 Cara Mudah agar Selalu Tampil Awet Muda tanpa Operasi Plastik -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Obat Awet Muda 4 Cara Mudah agar Selalu Tampil Awet Muda tanpa Operasi Plastik

Admin
Minggu, 21 April 2013
Semua orang menginginkan selalu tampil dan terlihat awet muda. Bahkan tak jarang ada orang yang sampai melakukan operasi plastik untuk memuaskan obsesinya. Padahal sebenarnya dengan hanya memanfaatkan bahan alam yang tepat Anda bisa terus terlihat awet muda tanpa operasi.
Beberapa asupan makanan dan bahan alami bisa Anda pergunakan untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan kerutan di wajah. Di bawah ini ada beberapa makanan dan bahan yang mudah Anda temukan disekitar Anda, dan mempunyai khasiat untuk membuat lapisan kulit Anda akan tetap segar dan mengurangi kerutan Anda selama ini, seperti dilansir Boldsky.
1. Mengonsumsi air jeruk
Jeruk bermanfaat untuk menjaga lapisan tetap segar. Karena jeruk mengandung asam glikolat dan hidroksida yang dapat mengurangi kerutan. Selain itu, kandungan jeruk juga bisa menghilangkan sel-sel mati dalam kulit dan juga memperbaharuinya.
2. Mengoles kerutan dengan wortel
Anda bisa menggunakannya dengan cara merebusnya terlebih dahulu. Kemudian, jika dirasa sudah empuk, Anda bisa mengaduknya dan menumbuknya menjadi cream. Setelah itu, oleskanlah ke bagian yang ingin kerutan di wajah Anda berkurang.
3. Mengoleskan daun lidah buaya
Untuk mengembalikan kulit yang kering, daun lidah buaya sangat baik untuk Anda gunakan. Caranya oleskan di daerah yang ingin kulit Anda terlihat segar, sebanyak dua atau tiga kali sehari.
4. Mengonsumsi air yang cukup
Air sangat penting bagi smeua mahluk hidup, tak terkecuali manusia. Mengonsumsi cukup air akan menjaga kelembaban kulit Anda seharian. Manfaat dari mengonsumsi air putih ini sendiri dapat mencegah dan mengurangi kerutan.