Cara Cepat Menambah Follower Twitter -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Cara Cepat Menambah Follower Twitter

Admin
Selasa, 27 November 2012
Siapapun orangnya, termasuk saya dan sobat, akan merasa bangga dan PD (percaya diri) jika twitter kita memiliki banyak pengikut (follower). Banyak follower menunjukan twitter kita banyak disukai oleh pengguna twitter lain. Entah suka karena apanya, mungkin karena sobat adalah seorang publik figur, cantik, ganteng, seorang bos, atau karena alasan lain.
Sistem kerja twitter memang berbeda dengan media sosial yang lain semisal facebook. Di facebook, saat kita minta berteman dengan pengguna lain dengan cara meng-add, maka ada dua kemungkinan, yakni permintaan itu diterima atau ditolak. Ketika diterima berarti kita dengan dia menjadi teman, ketika ditolak maka tidak menjadi teman. Saat kita menjadi teman maka nama kita dan dia akan otomatis tertera dalam daftar teman.
Berbeda dengan twitter, saat kita mengikuti twitter orang lain belum tentu dia mau mengikuti twitter kita. Sehingga dalam daftar twitter kita akan terjadi angka yang tidak seimbang antara jumlah orang yang ‘mengikuti’ dengan ‘pengikut’. Inilah yang terkadang membuat kita merasa minder bin tidak pede saat jumlah ‘pengikut’ jauh lebih kecil dengan jumlah ‘mengikuti’. Ada kesan kita banyak menyukai orang lain tetapi  tidak banyak yang menyukai kita, alias bertepuk sebelah tangan. Idealnya, saat twitter kita diikuti oleh orang lain, kita berikan penghargaan kepadanya dengan cara mengikutinya pula (followback).  Atau kalau kita tidak mau mengikutinya, lebih baik kita setting pengaturan twitter untuk dapat menolak permintaan diikuti orang lain. Sehingga tidak ada kesan ‘pinter kodek’ alias ingin enaknya sendiri.
Bagi sobat yang ingin memiliki banyak pengikut (follower) di twitter, ada beberapa ‘alat bantu’ berupa link-link yang mampu menyedot pengguna twitter lain menjadi pengikuti sobat.  Silahkan gunakan link-link berikut, dijamin sobat akan mendapatkan follower sekitar 100 orang setiap hari, woww…keren kan.
Caranya : Klik link tersebut kemudian ‘Plan Free’ dan ‘get now’, kemudian centang di ‘i accept term of user’ kemudian klik ‘get 100+ follower now’, kemudian masukan akun twitter sobat dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.
Cara kerja link tersebut adalah : link yang kita gunakan secara otomatis akan memberikan pesan kita kepada semua pengguna twitter di seluruh dunia, bahwa sobat minta di follow dengan janji sobat juga akan meng-follow balik kepada mereka. Mesin link akan secara otomatis menggunakan twitter sobat untuk mengikuti orang lain. Jadi jangan heran jika setelah menggunakan link ini, jumlah twitter yang sobat ikuti juga tiba-tiba tidak kalah banyak dengan yang mengikuti sobat. Dan jangan heran juga jika mereka itu mayoritas pengguna twitter dari luar negeri yang saya yakin sobat tidak akan kenal. Sobat jangan langsung memutuskan hubungan mengikuti mereka, lebih baik secara berkala memutuskannya.