Bayar Rp 1.000, Layanan BlackBerry Kini Sudah Bisa Dinikmati -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bayar Rp 1.000, Layanan BlackBerry Kini Sudah Bisa Dinikmati

Admin
Rabu, 28 November 2012

Jakarta - Awalnya, BlackBerry sejatinya dihadirkan untuk pengguna korporat. Siapa sangka kini penggunaan BlackBerry justru lebih populer di tengah masyarakat. Bahkan dengan tarif Rp 1.000, kini layanan BlackBerry sudah bisa dinikmati.

Ya, Anda tak salah baca, cukup Rp 1.000! Jurus inilah yang tengah digencarkan operator Axis untuk lebih banyak merangkul pengguna BlackBerry Indonesia agar berpindah ke lain hati.

Memang, tarif BlackBerry yang dibanderol Rp 1.000 per hari itu bukan untuk layanan penuh (full service). Melainkan cuma paket basic untuk keperluan BlackBerry Messenger Chatting plus bonus 10 SMS.

"Axis memperkenalkan rangkaian tarif baru layanan BlackBerry yang inovatif serta memberikan nilai terbaik di pasar. Paket layanan BlackBerry Axis kini termasuk gratis hingga 200 SMS, telepon hingga 5.000 menit, dan layanan data hingga 100 MB, semuanya dengan tarif lebih murah dibandingkan sebelumnya," umbar Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, dalam keterangannya yang dikutip detikINET, Rabu (28/11/2012).

Axis sendiri menyediakan empat paket layanan BlackBerry: Pro Unlimited, Fun, Basic, dan Basic+, dengan pilihan paket harian, mingguan, dan bulanan.

Tentu saja, pilihan paket akan berpengaruh terhadap layanan dan bonus yang didapatkan. Tidak lantas semua paket akan diguyur deretan bonus tersebut.

Selain Axis, operator medioker lain yang juga tengah menggeber program menjelang tutup tahun ini adalah Tri (3).

Operator dengan nama resmi Hutchison CP Telecommunications itu tengah coba merayu pengguna BlackBerry dengan paket perdana BlackBerry untuk 6 bulan dengan harga Rp 125 ribu.

Dalam situsnya, pengguna layanan BlackBerry Socialite besutan Tri tersebut dikatakan sudah sekaligus bisa menikmati full internet browsing, media sosial, Blackberry Messenger, dan mendapat jatah satu akun email (user@tri.blackberry.com

Sumber