Komunitas Blogger Cilacap Mulai Bersatau -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Komunitas Blogger Cilacap Mulai Bersatau

Admin
Kamis, 09 Agustus 2012
 Horeee….Kabar Gembira nih buat kamu-kamu khususnya  blogger cilacap
karena sekarang situs resmi KOMUNITAS BLOGGER CILACAP sudah ada loh dengan alamat web nya www.bloggercilacap.com.

Terbentuknya  Komunitas Blogger Cilacap (KBC) resmi didirikan pada bulan Agustus 2012. Berawal dari perbincangan beberapa blogger di dunia maya mengenai keprihatinan belum adanya sebuah wadah atau komunitas khusus yang menaungi para blogger di Cilacap.

Dalam perbincangan dan sharing pendapat  teman-teman blogger melalui Facebook, Twitter, YM dan sosial network lainya menemukan suatu titik tujuan bersama untuk saling bertukar wawasan, ilmu dan pengalaman di dunia blogger. Selain itu pula teman-teman blogger mempunyai tujuan bersama untuk mendukung program-program kerja pemerintah kota Cilacap baik dalam hal mengenai masalah sosial, pendidikan, politik, ekonomi, agama, dan budaya dengan cara mempromosikan melalui teknologi dan informasi sebagai alat penyajiannya. Menjalin persaudaraan dan silaturahmi pertama di dunia Online kemudian bisa berlanjut di dunia nyata atau offline. Karena wadah bagi komunitas blogger Cilacap sudah menjadi perbincangan hangat di dunia maya tetapi secara organisasi belum benar-benar ada di dunia nyata, maka akhirnya dibentuklah Komunitas Blogger Cilacap.

Misi Dan Visi  dari blogger cilacap pun sangat menarik selain mempunyai visi dan misi komunitas blogger cilacap pun mempunya kegiatan atau pun program tersendiri yang masih tahap perencanaan,mudah2an sih bakalan terlaksana amin.

Program Kerja Komunitas Blogger Cilacap (KBC) :

1. Jangka Pendek
- Pembuatan KAOS KBC sekaligus Grand Launching
- Sharing Ilmu antar anggota
- Pembuatan Pengurus
- Kerjasama Usaha dengan Berbagai instansi dan Swasta
- Pembuatan portal website dan forum anggota KBS
2. Jangka Menengah
- Donor darah
- Workshop social media untuk guru/murid.
- Senimar atau pelatihan pembuatan blog,Marketing Online
- Silaturrahmi blogger Cilacap
3. Jangka Panjang
- Pembuatan Buku Panduan Ngeblog Bagi Pemula
- Pembuatan Sekolah Bisnis Online Gratis
- Pembuatan Perpustakaan Berbasis Online bagi masyarakat
-dll

Menarik sekali Bukan…???? Silakhan saja berkunjung ke portal Komunitas blogger cilacap dengan mengakses www.bloggercilacap.com