Ketimbang Busana, Aksesori Lebih Menguntungkan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Ketimbang Busana, Aksesori Lebih Menguntungkan

Admin
Senin, 13 Agustus 2012
Koleksi kacamata Victoria Beckham.Akan lebih banyak desainer dan pembuat aksesori di masa depan.

Aksesori sejak lama menjadi bagian dari gaya berpakaian perempuan. Beberapa merek menjadi kenamaan dan meraih kesuksesan berkat penjualan aksesori, seperti Hermes yang terkenal dengan tas Birkin, begitu juga Marc Jacobs yang menjual begitu banyak produk sepatu, tas, dan kacamatanya.

Dalam sebuah studi terkini yang dilakukan The New York Times, merek-merek fashion dengan koleksi aksesori yang kuat dan berjaya bisa mendapatkan penghasilannya terutama dari aksesori.

Merek fashion Michael Kors, contohnya, mengakui, 75 persen penghasilannya selama tahun 2012 berasal dari aksesori. 

Terlebih lagi, selama 18 bulan belakangan ini, penjualan koleksi busana perempuan menunjukkan angka minus, sementara penjualan aksesori mengalami peningkatan setidaknya sebanyak 2 persen. Menurut kepala analis ritel, Marshal Cohen, angka itu sudah sangat menakjubkan.

Bagi dunia fashion secara keseluruhan, ini berarti, bisa dinantikan gelombang kemunculan perancang-perancang aksesori seperti sepatu, kacamata, tas tangan, dan lebih banyak pula desainer busana yang melebarkan sayap ke produk-produk aksesori.

Salah satu contoh paling nyata adalah Victoria Beckham yang melebarkan sayap dengan menjual kreasi kacamata.