Kenali Gejala Kram Pada Miss.V -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Kenali Gejala Kram Pada Miss.V

Admin
Rabu, 08 Agustus 2012
Kenali Gejala Kram Miss.V
Apa sebenarnya yang dimaksud dengan vaginismus? Vaginismus adalah kram pada vagina, menurut dr. Budiman Japar, SpOG, spesialis kandungan dan kebidanan Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta, ini bisa diakibatkan karena infeksi, kelainan organ vagina atau karena faktor psikologis.
Si Pengganggu Hubungan
Saat berhubungan, vaginismus kerap menjadi penghambat karena nyeri yang berlebih ketika akan dilakukan penetrasi. Kendati demikian, perlu serangkaian pemeriksaan dokter ahli untuk mengetahui apakah seorang wanita mengalami vaginismus atau sekedar tak nyaman saat berhubungan intim.
Atasi Segera
Mengatasinya, konsultasi ke dokter spesialis kandungan adalah opsi yang pertama. Selain ke dokter, dr. Budiman menyarankan untuk melakukan pemanasan (foreplay) yangcukup sebelum berhubungan.
Beberapa obat-obatan khusus juga dapat diberikan, tentunya disesuaikan penyakit yang didapatkan. Misal, jika ada infeksi di Miss.V

Sumber : tabloidnova