Cara mendapatkan BONUS atau Mengaktifkan Bonus $10 di jss -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Cara mendapatkan BONUS atau Mengaktifkan Bonus $10 di jss

Admin
Minggu, 29 Juli 2012

Mengaktifkan Bonus $10

Cara mengaktifkan bonus $10 dari Justbeenpaid JSS Tripler. Setelah Anda selesai melakukan proses Pendaftaran di Justbeenpaid, maka Anda sudah bisa mengklaim dan  mengaktifkan bonus Anda untuk membeli 1 Posisi JSS Tripler dan kemudian mendapatkan profit 2% per hari (Senin - Jum'at ) dan 1.5% perhari (Saptu - Minggu) selama 81 hari.
Pemebrian bonus $10 kepada member yang baru pertama kali mendaftar Justbeenpaid, pada dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada member yang skeptis terhdap bisnis JSS Tripler Jusrbeenpaid dimana mereka bisa lebih dulu mencoba program JBP dengan tanpa modal.
Dengan modal awal Gratis $10 ini, member bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana sistem bisnis Justbeenpaid telah bekerja untuk mereka. Setelah member tahu cara bekerjanya sistem bisnis JBP, diharapkan mereka akan meningkatkan modalnya dengan membeli posisi baru menggunakan modal sendiri.
Oleh karena bonus $10 Anda merupakan pinjaman dimuka dan bersifat sementara, maka pada hari ke 45, uang bonus $10 ini akan dipotong oleh Justbeenpaid langsung dari profit yang ada di akun JSS Anda. Berikut ini adalah cara mengaktifkan free money $10 dari JSS-Tripler :
1. Login ke " Member Area " Masukkan member id dan password Anda
 

2. Klik "
JSS Tripler" seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah
3.  Ingat !!!.....Sebelumnya Anda Centang dulu " Membership Agreement " setelah itu untuk meneruskan Klik " Submit your Contact Information to Proceed "
4. Klik " Enter the JSS Tripler Member Area "
Setelah menyelesaikan proses claim free money $10 ini,Anda perlu masuk ke langkah seterusnya yaitu
5. Klik "Financial"
6. Arahkan scroll mouse ke bawah Sehingga menemukan teks " Money Currently Available In Your JSS-Tripler Account: $10.00 " Seterusnya klik "Buy JSS-Tripler Position"
7. Harga tiap posisi $10,Karena dapatkan free money hanya $10 maka dalam kolom,kita Masukkan 1 pada kolom tersebut, lalu klik " Procedd with My Order "
8. Klik " Yes Confirm My Purchase "
9. Selamat anda telah berhasil mengaktifkan free money $10 Anda di JSS Tripler

Selamat! pembelian Gratis 1 Posisi JSS-tripler Anda sudah berhasil.
Anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 75 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar.
JANGAN TUNDA LAGI..!
SEGERA DAFTAR JSS TRIPLER
PERKAYA DIRI ANDA SEKARANG JUGA
!


GABUNG DI TEAM SUKSES KAMI !
KLIK TOMBOL JOIN NOW BERIKUT:
JIKA ADA CARA CEPAT DAN MUDAH !
MENGAPA CARI YANG SUSAH DAN LAMA?