Komunitas Blogger Cilacap Yang Kurang Kompak -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Komunitas Blogger Cilacap Yang Kurang Kompak

Admin
Jumat, 29 Juli 2011
Buat ngisi postingan saja,kali ini saya mau cerita nih buat sahabat blogger yang sudah membaca postingan ini saya sangat berterima kasih karena sudah meluangkan waktu yang berharaga untuk mampir ke blog saya.

mengenai kurang kompaknya KOMUNITAS BLOGGER CILACAP ya termasuk saya ini blogger newbie yang masih ingin belajar lebih jauh tentang dunia blogging dan ingin sekali berkumpul sesama blogger dari cilacap khususnya dan para blogger indonesia umumnya hehehee....

Dalam hati ini ingin sekali rasanya membangun sebuah wadah atau tempat bisa juga di bilang forum lah buat para sahabat blogger dari cilacap agar kita semua bisa saling menjalin tali silaturahim sesama komunitas blogger yang dari cilacap khususnya.


Jika kamu pembaca postingan ini dan berasal dari cilacap ayo lah kita bareng2 membangun komunitas warga kita sendiri biar lebih dekat tAli persaudaran kita,tidak untuk di dunia maya saja di dunia nyata pun kalo bisa kita saling share ilmu dan pengalaman masing-masing.


Nek rika sedulur kan cilacap pada gelem kompak yuh lah aja sungkan-sungkan hubungi aku ya ngajak komunitas blogger cilacap men kon pada kumpul...tek tunggu undangane yah sedulur.....

 Berhubung Bulan Ramadhan sebentar lagi saya selaku blogger dari cilacap mengucapkan MINAL AIDZIN WALAFAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.