Pendapatan Dari Google Adsense Selama 9 (sembilan) Hari -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Pendapatan Dari Google Adsense Selama 9 (sembilan) Hari

Admin
Kamis, 09 Juni 2011

M
ungkin buat semua para blogger pastinya sudah tau yah yang namanya google adsense,mesin pencari terbesar dari google pastinya yang paling banyak di gunakan oleh para pengguna internet.
Nah sekarang saya lagi mencoba keberuntungan saya dalam dunia pubhliser dari google adsense ternyata setelah saya jalankan hasilnya cukup memuaskan buat saya,karena google adsense adalah bisnis pnghasilan terbesar di dunia (konon)tapi memang bener setelah saya jalani selama ini memang bner hanya google adsense lah yang paling menguntungkan selain pendaftanya gratis hasil pun memuaskan.
Buktinya saya baru 9 hari saja pendapatan saya dari google adsense sudah sampai $58.45 Penghasilan yang sangat besar buat saya sebagai pemain baru di google adsense silakhan lihat buktinya di bawah ini : 

 


rudy*******@gmail.com - Last login: 2 hours ago - Try the new AdSense interface beta - Log Out - Help
Publisher ID: pub-************
  Reports  
  
  AdSense Setup  
  
  My Account  
  
  Resources  
  Overview  |  Advanced Reports  |  Report Manager  |  Site Diagnostics

Today's estimated earnings: $0.64 

View payment history
Your payments are currently on hold. Action is required to release payment. More details.


Page impressions Clicks Page CTR Page eCPM [?] Estimated earnings
AdSense for Content top channels 4,142 244 5.89% $14.11 $58.45
cewe-sexi. blogspot. com 2,583 138 5.34% $11.55 $29.82
fotomodel-sexi. blogspot. com 696 79 11.35% $32.50 $22.62
model sexi 3,698 50 1.35% $2.87 $10.60
in the hotel 856 37 4.32% $12.17 $10.42
dunia-gadget-online. blogspot. com 135 3 2.22% $5.95 $0.80
www. websiterudysantoso. co. cc 231 1 0.43% $0.17 $0.04
detik informasi 19 0 0.00% $0.00 $0.00
view all AdSense for Content channels »

Queries Clicks CTR eCPM [?] Estimated earnings
AdSense for Search top channels 10 1 10.00% $0.46 $0.00
AdSense for Mobile Content - No data available -
AdSense for Domains - Get started
AdSense for Feeds - Get started
Total estimated earnings $58.45

Penghasilan diatas bukan rekayasa maaf belum bisa bikin scren shot yang bagus ini hanya copy paste dari accaunt google adsense saja,dari beberapa blog saya di atas hanya dari blog www.cewe-sexi. blogspot. com
Buat sahabat blogger yang belum ikutan jadi pubhliser google adsense buaruan bro daftar gratis ko saya aja baru 9 hari tuh buktinya dah dpet segitu apa lagi kalo berbulan-bulan.

Trik saya bisa dapet penghasilan segitu saya punya beberapa fanpages di facebook yang jumlahnya sudah lumayan bayak yang like sudah sampai puluhan ribu penggemar jadi kan lumayan buat mendatangkan pengunjung.
Mungkin sekian dulu yah curhatan saya mengenai google adsense nanti kalo dah dapet $100 kan sudah bisa payout saya akan posting lagi disini jadi tunggu aja kabar selanjutnya munkin bulan depan sudah sampai target doakan saja yah...heheheheee...


Buat sahabat blogger yang sudah pernah daftar tapi di tolak  mungkin saya bisa bantu untuk daftarkan kalian supaya diaprove sama mbah google cukup sekian dan terima kasih.


Salam Blogger




Rudy_cahbagoes