Tanda-Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantanya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Tanda-Tanda Pasangan Masih Mencintai Mantanya

Admin
Jumat, 12 November 2010
Tanda –Tanda Si Dia Masih Mencintai Mantannya


Pernah membayangkan kalau hati pacarmu masih tertinggal pada cinta di masa lalunya? Kalau kamu menjalani hubungan seperti itu pasti membuatmu sulit mempercayainya. Meskipun pacarmu nggak pernah mengakui kalau dia masih mencintai mantannya. Kamu bisa memperhatikan tanda-tandanya. Berikut ini tanda-tanda kalau si dia masih belum bisa melupakan mantannya..



1. Terlalu sering membicarakan mantannya



Nggak munafik kalau kita masih suka membandingkan hubungan yang kita jalani sekarang dengan hubungan di masa lalu kita. Mungkin sesekali kita masih suka bercerita bagaimana kita dengan si mantan dulu. Tapi.. kalau dia terlalu sering menceritakan mantannya dan sangat antusias bila menceritakan tentang mantannya kamu patut curiga. Itu merupakan tanda bahwa dia belum bisa menikmati hubungan yang dijalaninya sekarang bersamamu dan biasanya itu merupakan tanda kalau dia belum bisa ‘move on’ atau berpaling dari kisah masa lalunya. Penyebabnya bisa bermacam-macam bisa karena dia sangat terluka karena ditinggalkan mantannya atau karena cintanya terlalu dalam untuk mantannya.



2. Online Stalking



Kalau pacarmu hampir tiap hari selalu mencari tahu kabar mantannya melalui dunia maya seperti sering mengunjungi account jejaring sosialnya seperti Bergaulnya Facebooknya Twitternya atau Blognya kamu perlu curiga. Aksinya yang selalu ingin tahu update terbaru tentang mantannya bisa menjadi tanda bahwa dia masih sangat peduli dengan mantannya. Kalau hanya sesekali dan itupun jarang nggak menjadi masalah besar. Tapi kalau dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mencari tahu tentang mantannya itu yang perlu kamu waspadai.



3. Terlalu Sering Berhubungan Dengan Mantannya



Keep in touch atau menjaga hubungan dengan mantan memang baik tapi kalau dia lebih sering menghubungi mantannya dibanding ngobrol denganmu tentu bisa membuat hatimu nggak nyaman. Keseringan chatting telepon email atau sms-an dengan mantan bisa berpengaruh tidak baik buat hubunganmu saat ini. Dalam menjalani hubungan kepercayaan adalah salah satu kuncinya apalagi jika hubungan yang kamu jalani masih tergolong baru.



4. Nggak Ada Komitmen



Salah satu gelagat kalau dia belum berpaling hati dari mantannya adalah dia belum siap berkomitmen padamu. Dia sekedar menjalani hubungan dan nggak mau diajak serius. Jika hubungan yang kamu jalani bersamanya masih begitu-begitu saja tanpa ada peningkatan bisa jadi hambatannya adalah adanya oranglain atau masa lalunya.



5. Menyimpan kenang-kenangan



Pacarmu masih menyimpan foto bersama mantannya? Atau masih menggunakan kalung kenang-kenangan dari mantannya? Kalau pacarmu masih menyimpan segala sesuatu hal yang berhubungan dengan mantannya. Mulai dari foto hadiah dan sering mengajak kamu ke tempat-tempat kenangan mereka berdua. Duh saatnya kamu bilang stop dan bangunkan dia dari mimpi masa lalunya.

sumber: bergaul.com

salam blogger'

rudy_cahbagoes