Pelawak Senior Cholik Syahmari Meninggal Dunia -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Pelawak Senior Cholik Syahmari Meninggal Dunia

Admin
Rabu, 14 Juli 2010
GARDUnews. Jakarta: Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un pelawak senior Cholik Syahmari, telah meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (14/7) dini hari. Sebelum meninggal, almarhum didiagnosa menderita kanker hati dan sempat mengalami pendarahan lambung.

[caption id="attachment_24" align="alignleft" width="276" caption="pelawak cholik syahmari"]cholik syahmari saat wafat[/caption]

Pelawak yang tenar di era 80-an itu langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Jalan Cipinang Baru 2 RT 04/02 Pulogadung, Jakarta Timur. Rencananya, almarhum dikebumikan siang nanti usai Salat Zuhur di Tempat Pemakaman Umum Cipinang Baru.

Almarhum Cholik Syahmari itu meninggalkan Seorang lima anak dari dua istri. Cholik dirawat di RSCM sejak 21 Juni. Pelawak yang tergabung dalam kelompok Pelita Grup itu, sejak Selasa sore sudah tidak sadarkan diri.