Bisnis PTC yang Terbukti Bayar -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Bisnis PTC yang Terbukti Bayar

Admin
Senin, 19 Juli 2010







1. Tendollarclick> $10 per klik ajak temen bonus $50
Cra daftar klik link di bawah join terus klik iklan/klik viewads dan klik link yang tersedia di bawah title biasanya ada 3-6 link.> Untuk Daftar Klik Di Bawah


2. komisi gratis >setiap anda mereferensikan url anda ke teman anda akan mendapatkan rp25.00,tapi kalo ini tidak di perlukan rekening juga bisa loh lewat wesel langsung ke rumah anda,untuk info selanjutnya klik aja di bawah ini.
3.Trekpay > kalo cara ini lebih mudah lagi klik iklan dan hasilnya bisa langsung 1 minggu bisa di kirim ke rekening paypal anda.jadi kalo penasaran klik aja di bawah ini.


4.paidtoclick> cara ini juga sama klik iklan di viewads terus kita dapat cums $3/$2 kecil yah...makanya namanya juga gratisan kalo anda ingin coba klik aja di bawah ini.
 


5.Connecti.Biz > Nah ini dia yang di tunggu-tungu dengan anda mendaftar gratis di connecti anda langsung dapat 100.000 atau anda juga bisa pilih Hp blackberry .disini anda bisa promosikan bisnis anda tersebut yang kalian ikuti.untuk daftar klik di bawah ini.


jika anda kesulitan karena kebanyakan link berisi dengan bahasa english jadi anda bisa download dulu google toolbar dan di situ langsung di instal menu translate.
kalau pun anda masih bingung bisa kontak aku di facebook :