Harapan Megawati Terhadap Rakyat Indonesia 9 Juli Nanti -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

HPK

Harapan Megawati Terhadap Rakyat Indonesia 9 Juli Nanti

Admin
Minggu, 06 Juli 2014
Majalah45.com -  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengacungkan jempol pada Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada debat capres-cawapres putaran akhir yang berlangsung Sabtu malam, 5 Juli 2014.

“Pasangan yang kami dukung telah menunjukkan kebisaannya dalam menerangkan visi dan misi dengan baik,” ujar Megawati usai acara debat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Presiden RI kelima itu berharap debat capres-cawapres dapat memberikan pencerahan bagi seluruh rakyat Indonesia dalam menentukan pilihannya pada pemungutan suara 9 Juli 2014.

“Saya berdoa agar seluruh rakyat Indonesia dapat terbuka mata hatinya untuk memilih pemimpin yang akan memimpin mereka lima tahun mendatang,” kata Mega.

Ia berpendapat, debat bertema energi, pangan, dan lingkungan malam ini berjalan baik dan lancar.

Sementara Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang ikut mengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla, berharap seluruh kader dan simpatisan PKB dapat memenangkan pasangan nomor urut 2 itu.
   
Sumber :  VIVA.co.id